Rabu, 20 Januari 2016

7 CARA MENJADI JOMBLO YANG DIGILAI WANITA

"JOMBLO",kata-kata ini sering gw dengar di lingkungan sekitar gw,maupun di sekitaran media sosial facebook,twitter,instagram dan medsos-medsos lainnya.Kata jomblo sendiri merujuk pada seseorang baik itu di kalangan remaja maupun orang dewasa yang belum memiliki pasangan.  banyak bertebaran meme tentang betapa menderitanya menjadi seorang "JOMBLO". 

Sekedar untuk memberikan saran, artikel yang gw tulis kali ini jangan terlalu dianggap serius bro and bray.

1.HEBAT DALAM OLAHRAGA
menurut pengamatan gw seseorang yang hebat dalam bidang olahraga, baik itu basket,sepakbola,voli maupun olahraga lainnya,memiliki kans yang sangat besar untuk digilai para wanita. mengapa? karena simpel para wanita menyukai seorang pria yang keren. dan para wanita berpikir para lelaki yang jago olahraga itu keren walupun wajah lelaki itu pas-pas an apalagi jika laki-laki itu keren,wajah tampan, dan jago olahraga, beuuuuh NO COMMENT gw.jadi walupun kalian jomblo asal kalian jago olahraga, kalian tetap digilai wanita.


 
2.JAGO BERMUSIK
Jika ada diantara kalian yang hobby musik ataupun memang pemusik, namun masih menjomblo, kalian gak usah khawatir, karena menurut gw kalian-kalian yang jago musik tetap ada yang menyukai, karena para wanita akan merasa terkesan  dan tersentuh oleh kalian yang sedang bermusik apalagi jika kalian tembangkan lagu-lagu romantis buat mereka.




3.SMART
menjadi pintar memang tidaklah mudah, namun dengan usaha dan doa  menjadi pintar adalah hal yang mungkin. salah satu cara agar wanita menggilai kita walaupun kita seorang jomblo adalah dangan menjadi orang yang smart, karena para  para laki-laki yang smart akan terlihat charming meski penampilannya tidak ikut tren sekalipun.




4.BERSIKAP CUEK
"i don't care about you gyahahaha". bersikap cuek bisa menjadi salah satu cara bagi kalian para jomblo untuk digilai wanita, dengan sikap seperti ini para wanita akan penasaran dengan kalian para jomblo, namun jangan kelewat cuek sobat, emang mau kalian jomblo seumur hidup, hehehe. 



5.HUMORIS 
orang-orang yang humoris cenderung berumur panjang, itu statement menurut salah satu artikel yang gw baca, setelah gw pikir-pikir ada benarnya juga statement tersebut,bagaimana tidak, orang-orang yang humoris kebanyakan adalah orang-orang yang sering membuat orang lain bahagia,dengan membuat orang lain bahagia itulah dia mendapat berkah dengan umur panjang, heh emang iya. yaudah penjelesan tadi emang ngelantur, namun berdasar fakta dilapangan orang yang humoris memang memiliki pesona tersendiri di mata para wanita,jadi kalian yang jomblo, sering-seringlah ngelawak siapa tau masuk tv dan jadi artis zehahaha. thats not important



6.MENJADI DIRI SENDIRI
dengan menjadi diri sendiri, kita bisa mengekpresikan apa yang sebenarnya terpendam di dalam diri kita. keunikan kita itulah yang menjadi nilai plus di mata para wanita. walupun kalian jomblo, you must be yourself.



7.AKTIF 
artian aktif disini adalah aktif dalam berkegiatan, baik itu kegiatan formal atupun nonformal. berdasar apa yang gw lihat, orang-orang yang aktif memang sangat disukai para wanita, contohnya saja di lingkungan sekolah, jika kalian aktif di organisasi, apalagi kalian ketuanya, gw jamin banyak wanita yang naksir lo, walaupun kalian jomblo berwajah "pasaran". namun hal seperti ini gak berlaku buat gw, kenapa?
yah, gak penting untuk dibahas.



sekian dulu sobat-sobat semua, yah jangan terlalu dianggap seriuslah artikel kali ini, lagian gw buat artikel ini karena ada request dari teman gw. dan faktanya gw sendiri "JOMBLO". sampai ketemu di lain artikel,bye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

YANG MAU KOMEN,SILAHKAN DIISI SOBAT