Minggu, 31 Januari 2016

7 ALASAN PRIA DAN WANITA MENYUKAI K-POP

Yooha,kembali lagi kali ini  gw mau buat postingan tentang kenapa sih orang-orang pada tergila-gila sama k-pop maupun drama korea.
gw sempat bertanya-tanya apa sih serunya k-pop korea? kalau mau tau alasannya simak postingan gw berikut ini bro and bray.


1.FAKTOR GANTENG DAN CANTIK


ya,memang ini yang menjadi pesona nomor satu bagi k-pop  untuk digilai. selain wajah boyband dan girlband yang terbilang sempurna serta body aduhai para artisnya, jadi  yang pasti orang-orang menyukai k-pop memang karena hal ini.



2.LAGUNYA EASY LISTENING 


lagu-lagu yang gampang diingat dan nada-nada yang sederhana membuat k-pop sangat digandrungi para wanita maupun pria. bahkan teman  gw yang berjenis kelamin laki-laki yang sukanya dengar lagu-lagu keras sudah terkena virus k-pop. entah apa yang dia suka dari k-pop tersebut.i dont know




3.SUKA DENGAN DANCE-NYA
selain enerjik dan keliatan keren,dance k-pop juga sangat mudah diikuti. namun bagi orang seperti gw gerakan gangnam stylenya PSY saja merupakan sesuatu yang sangatlah sulit wehahahaha.






4.MASA LALU YANG PENUH PERJUANGAN
jika kita melihat para artis k-pop saat ini memang terlihat mewah dan pastinya berduit.namun bagi para k-popers juga ada yang melihat dari sudut pandang yang lain.yaitu perjuangan para artis korea tersebut saat meniti karir dari bawah hingga bisa menjadi terkenal saat ini.  





5.STYLE BERPAKAIAN YANG UNIK

Style pakaian yang cukup mencolok juga menjadi salah satu daya tarik untuk fans pria dan wanita k-pop. gaya pakaian para artis korea juga bisa dijadikan kiblat fashion bagi para penggemarnya.




6.MAKE-UP  PARA ARTIS K-POP YANG TERLIHAT NATURAL
yap, make-up para artis korea terkenal ajaib. wajah-wajah para artis korea terlihat sangat natural dan bening selain karena efek kamera juga karena balutan make-up yang luar biasa.bagi para k-popers make-up para artis korea tersebut banyak sekali ditiru karena make-upnya terlihat sangat natural. 





7.BAKAT


yang terakhir adalah bakat. banyak artis korea yang selain bisa bernyanyi  dan dance juga ada yang merambah ke dunia film. bakat yang disebut multitalent inilah alasan para k-popers menyukai grlband atupun boyband favorit mereka.




jujur sebenarnya gw gak terlalu suka denga hal-hal yang berbau korea, memang orang-orang memilki selera yang berbeda. dan satu-satunya lagu korea yang gw suka adalah lagu like the bird dari ft island,cuman itu aja haha.oke sampai bertemu di artikel yang lain.
  





  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

YANG MAU KOMEN,SILAHKAN DIISI SOBAT