Kamis, 04 Februari 2016

10 NEGARA PENCETAK WANITA CANTIK DI DUNIA

Cantik merupakan suatu anugerah bagi kaum hawa. banyak orang mengatakan cantik itu relatif yang tidak hanya dilihat dari kondisi fisik namun juga dilihat dari dalam tubuh yang sering disebut inner beauty. 
kalau gw boleh sedikit berpendapat,menurut gw semua wanita itu cantik. mengapa gw katakan hal tersebut,karena wanita terlahir cantik bukan ganteng bro zehahahahahaaa. yeah just a joke. 
yaps langsung aja di liat listnya,tapi gw mohon jangan ngiler ya.


1.PALESTINA
WOAH,kenapa gw menempatkan palestina di tempat pertama,karena menurut gw selain pakaian para gadis palestina yang sopan tidak dipungkiri wajah para gadis palestina sangat indah bagaikan bidadari jatuh dari langit.wehhh




2.BRASIL
Brasil sangat terkenal dengan sepakbolanya,konon para bayi laki-laki yang lahir di brasil seakan ditakdirkan untuk menjadi pemain sepakbola. merunut ke topik, para wanitanya cantik-cantik loh,dan kebanyakan disertai dengan body yang wow.


 
3.TURKI
negara yang memiliki perbatasan yang memisahkan asia dan eropa ini sangat terkenal dengan para gadisnya yang sering disebut-sebut memiliki 2 golongan perempuan yaitu perempuan yang cantik dan perempuan yang cantik sekali.




4.SERBIA


Kecantikan utama wanita serbia terletak pada matanya.serbia menyajikan kombinasi sempurna dari slavia dan keturunan mediterania.ada banyak wanita tinggi dengan sosok yang memukau di negara ini.




5.PRANCIS
menara eiffel adalah simbol yang umum diketahui masyarakat dunia ketika berbicara tentang prancis. selain romantis, prancis seolah tak habis mencetak wanita-wanita cantik.para wanitanya memiliki rambut pirang yang menakjubkan. 




 6.VENEZUELA
wanita-wanita dari negara ini memiliki pesona yang luar biasa,selain memiliki kulit yang eksotis serta body yang wow.sepertinya tidak salah negara ini sering memenangi kontes kecantikan seperti miss world atupun miss universe.




7.RUSSIA
Russia adalah negara eropa timur yang merupakan pesaing utama AS dalam hal perdagangan. wanita-wanita negara tirai besi ini pun sangat cantik, dengan tubuh tinggi semampai dan kulit yang putih serta wajah yang terlihat polos, lelaki mana yang bisa menolak wanita dari negara ini.




8.BULGARIA

Merupakan negara dengan pantai-pantainya yang indah, dan juga rumah dari penginapan ski, kota peradabaan pertengahan, dan wanita-wanita menawan. Salah satu ciri khas dari wanita bulgaria adalah , rambut hitam, dan mata menawan berwarna biru atau hijau.




9.INDONESIA

yo,indonesia gw tempatkan di peringkat 9 sobat blogger semua.mengapa gw tempatkan di peringkat 9,ya karena wanita-wanita indonesia memang cantik kok,terutama kalian para wanita yang sedang baca artikel ini. ahay



10.IRAN

Timur tengah memang saat ini tengah bergejolak dengan adanya tragedi arab springs.namun melihat negara iran saat ini yang terlihat stabil,apalagi dengan dicabutnya sanksi nuklir ,iran merupakan negara islam paling stabil di timur tengah saat ini. dan jangan pandang remeh kecantikan wanita-wanita iran,jika kalian berkunjung ke negara ini jangan takjub ya melihat banyak sekali wanita yang so beautiful.



bagaimana sobat blogger ,cantik-cantik kan, oh ya urutan diatas gak pengaruh,jadi setiap cewek itu cantik kok. so pastiin buat kalian-kalian para cewek  selalu berpikirlah positif karena sekali lagi gw bilang semua cewek itu cantik gak ada yang ganteng titik.




 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

YANG MAU KOMEN,SILAHKAN DIISI SOBAT