Kamis, 03 Desember 2015

7 JENIS TEMAN SAAT ULANGAN

Hallo,hallo,hallo sahabat blogger semua. ditengah cuaca yang tidak menentu saat ini, gw meluangkan waktu untuk membuat ni blog lebih hidup. berhubung ini bulan desember, jadi saya buat aja artikel dengan judul diatas .ya, bulan Desember adalah akhir dari setiap bulan yang telah kita lalui, yang juga berarti teman-teman semua sedang menghadapi ujian semester kan, jadi berhubungan dengan itu teman-teman juga harus mengetahui sifat dan karakter teman-teman kalian saat ujian nanti, isinya gak berat kok, langsung aja kita liat daftarnya :

1.  si yang penuh persiapan dan selalu waspada
ya, jika lu punya teman kaya gini., lu boleh bangga deh sama temen lo ini, bagaimana tidak, dia rela meluangkan waktunya hanya untuk memikirkan bagaimana caranya mendapatkan jawaban saat ujian tanpa sepengetahuan guru/pengawas. dan ini membuat otak temen lu itu kreatif bro and bray. caranya pun beragam, ada yang menulis di kertas kecil, fotokopi perkecil bahkan yang paling nekat sampai bawa buku pelajaran ke dalam ruang ujian.


2. si yang ngaku gak belajar biar tidak dicontek padahal belajar habis-habisan
ini jenis teman yang cukup kamvreet,bagaimana tidak, tipe teman yang seperti ini yang sering berkata "aduh, gw gak ingat baca meteri nih, keasikan main malam tadi". dan pas saat ulangan dianya terlihat serius mengerjakan soal, hingga pada saat pembagian nilai ternyata si dianya dapet nilai tinggi, kan kamvreet.


3.si waiting for the reason
yap, ini jenis yang realistis akan keadaan dan situasi sekitar, bagaimanapun pintarnya manusia pasti memiliki kekurangan, begitupun saat ulangan berlangsung ,ada aja teman lu yang awalnya ngerjain soal serius, namun setelah beberapa menit si dianya terlihat nyantai, tatapan matanya pun sangat santai, dan biasanya jika duduk di samping apalagi di pojokan terlihat nyender dan ketawa-ketawa. yah si dia pasti tengah waiting for the reason, hahahahaha

4. si Tuli dan Budeg + Congek mendadak
"gan , nomor dua apa, woy 2 apa,woy,woy" . ya kata-kata itu yang sering keluar dari mulut para paserta ulangan jika tidak tahu jawaban, dan yang paling memilukan jika pada saat lo nanya si teman lo langsung mendadak kena penyakit budeg,congek dan tuli yang sangat akut hingga tidak mendengar suara di sekitarnya. jadi , satu-satunya cara buat supaya temen lo denger, lo cukup bawa TOA buat nanya jawaban yang gak lu tau ke teman lo.

5. si pemberi jawaban yang salah
katanya kan bohong itu dosa! dan katanya kalau sengaja ngejerumusin orang pada suatu kesalahan itu dosanya lebih besar lagi. but kalau lagi ulangan BODO AMAT! yang penting gua bener,hahahahahahaha. ada aja tipe orang kaya gini, kalo lagi ulangan ngasih jawaban lancar dan saat lu cek sama jawaban yang kamu tahu eh ternyata itu salah. dan pada saat itu juga berdoalah kepada yang maha kuasa agar si dia di tempatkan di neraka jahanam.amiiin

6. si perfeksionis
jika ada teman lu termasuk jenis ini, gua yakin teman lu orangnya pintar dan pasti sangat memburu nilai tinggi di kelas, serta dia sangat ingin jadi sang juara kelas bro. dan pas ulangan coba deh kalian perhatikan jika ada teman kalian yang terlihat tenang,serius dan tatapan yang tajam ke soal serta segala peralatan ulangan sudah siap sedia di meja, bisa di pastikan teman lu masuk jenis ini dan tambahan biasanya orang seperti ini sangat pelit dalam hal contek menyontek,

7.si bego

I

gw paling males dah, jika punya teman kayak gini, jangankan belajar, bahkan jadwal pun si dia gak tau,MASYA ALLAH. dan kebanyakan teman jenis ini suka nyontek,GAK tu malu,dan yang pasti gak pernah belajar. ada teman seperti itu? ADA!


OK, teman-teman blogger semua, bagaimana kalian melihatnya. so pastiin kalian siap mental menghadapi teman-teman jenis di atas. sedikit pesan dari gw, bahwa alangkah lebih baik jika memasuki musim ulangan, sebaiknya lo belajar aja dulu, nah jikalau lo udah belajar susah payah dan pada saat eksekusi soal lu gak bisa ,ya udah lakuin aja jurus NANYA TEMEN NO JUTSU ,hahahaha. sekian dulu ya sahabat blogger  SEE YOU NEXT TIME,BYE.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

YANG MAU KOMEN,SILAHKAN DIISI SOBAT