Rabu, 18 Mei 2016

6 FAKTOR PENYEBAB MALAS NGE-BLOG

huuuuh pusing sobat,sudah lulus sih emang plong rasanya tapi kelanjutannya itu yang buat bingung sobat hehehehe.oke gak perlu dibahas lagi ya masalah pribadi tadi.langsung aja gak banyak basa-basi dan bertele-tele topik gw hari ini tentang blog,ada berbagai macam cara bagi seorang blogger untuk malas nge-blog,termasuk blogger amatiran seperti gw ini yang mungkin punya 1000 alasan untuk malas nge-blog.nah intinya liat aja faktor apa saja sih yang membuat seorang yang punya blog malas mengisi blognya sendiri. 
Anem a veure!!!!!



1.GAK ADA INSPIRASI
Kalau inspirasi ngilang dan gak tau lagi pergi kemana,pasti akan menjadi sesuatu yang repot bagi seorang Blogger.Yang sudah pro mungkin kehilangan inspirasi sangat jarang terjadi  dan bisa diantisipasi.nah yang amatiran kaya gw,kalo udah gak ada inspirasi yaudah mending tidur siapa tau dapat inspirasi abis tidur wehahaha. 







2.KONEKSI INTERNET LABIL
Bagi seorang blogger,koneksi internet merupakan hal yang wajib ada.Mau posting,mencari referensi dan mencari gambar sebagai pelengkap postingan tentulah menggunakan yang namanya internet.Jika koneksinya sudah labil,emm sudahlah lebih baik gak usah dilanjutin.Beruntunglah jika kalian para blogger memiliki wi-fi sendiri yang kecepatannya stabil,karena kalian gak perlu ke warnet dan wi-fi corner kaya gw yang amatiran ini hueeheehe .





3.SIBUK


Setiap orang punya kesibukan tersendiri,jika kalian memang menekuni bidang sebagai blogger professional mungkin kalian sibuk-sibuknya ya buat bikin blog kalian berkembang,lain hal jika aktivitas nge-blog hanya sebagai aktivitas selingan dan sebagai penyalur suara hati yang terpendam,aktivitas nge-blog sangat mungkin untuk di nomor dua kan. 







4.BELUM DAPAT PENGHASILAN
Sifat alami manusia selalu berkaitan dengan nafsu yang tidak pernah ada batasnya,salah satu alat pemuas nafsu manusia adalah uang."Jika sudah berbulan-bulan nge-blog gak ada hasil,ngapain gw nge-blog",pemikiran yang realistis dan memang benar.Tapi selain sebagai ladang mencari uang, blog juga bisa digunakan untuk penyalur hobi,berbagi informasi dan ilmu pengetahuan,tidak melulu hanya soal uang.kalau gw pribadi tujuannya nge-blog supaya di akun sosial media gw ada tulisan alamat yang bisa dikunjungin gitu,kaya artis-artis di luar sana whahahahah,gak kok cuma becanda sobat.





5.EJEKAN
1."Ngapain lu ngelakuin hal yang gak berguna gitu,gak dapat hasil juga" 
2."sudah dapat berapa dari blog lu yang isinya gak penting itu,gak jadi hasil!!" 
Apa ada diantara kalian menemukan kata-kata penuh motivasi diatas,emm kalau gw yaaaah gak usah ditanya dah.Setelah mendengar sesuatu yang bersifat menjatuhkan,kebanyakan para blogger nge-drop lalu bunuh diri,haaaah. hahaha gak seekstrem itu sobat.Banyak para blogger pro diluar sana mengalami masa-masa penuh ejekan sebelum mereka sukses nge-blog.Kritikan memang diperlukan dan sangat penting utuk kedepannya tetapi alangkah lebih bijaksana jika memberi masukan yang positif untuk seseorang,bukan hanya menjudge dengan kata-kata bodoh. 





6.BOSAN
Kerjaannya cuman nulis-nulis doang,gak ada serunya.Bosan datang,mungkin jiwa nge-blog akan lambat laun menghilang.Gw sering mengalami kebosanan saat nge-blog ditambah gw gak dapat penghasilan apapun dari aktivitas ini,tapi ada yang membuat gw berpikir bahwa gw harus nge-blog,yaitu gw gak ada aktivitas selama liburan ini,ya nge-blog aja deh.



ITU SEDIKIT DARI BEBERAPA FAKTOR YANG MEMBUAT PARA BLOGGER MALAS NGE-BLOG.JADI JANGAN DENGARKAN ORANG LAIN SOBAT,IKUTI HATI AJA.KALAU MAU NGE-BLOG YA LANJUTIN AJA,NGAPAIN DENGERIN OMONGAN ORANG.SO KEEP BLOGGING

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

YANG MAU KOMEN,SILAHKAN DIISI SOBAT