Minggu, 08 Mei 2016

10 FILM KEREN YANG WAJIB DITONTON

Whoaaaaah,ngantuk sobat.Kali ini gw gak ada inspirasi,jadi gak tau apa yang mau dibahas.Mau nge-bahas apa ya?Oh,ya gimana kalu tentang dunia perfilm-an,emm berhubung gw sudah nonton banyak film secara gratis apa salahnya juga ya gw share film-film keren yang bertebaran diluar sana.Ok sekedar info,film itu banyak sobat,jadi yang gw berikan cuma 10 saja sobat,tapi gw jamin kalian bakal suka deh sama film-film nya.
Langsung diliat aja deh sobat film-film apa saja.




1.HOTEL TRANSYLVANIA
Jujur,setiap gw nonton ni film gw selalu ngakak sobat,gak tau kenapa komedi-komedi yang ada di film ini menurut gw sangat natural dan gak dibuat-buat,makanya gw letakkan di list pertama.Gak ada yang terlalu berbeda kok seri dari hotel transylvania 1 dan hotel transylvania 2,jalan ceritanya sih ya jelas beda tapi komedinya itu yang gak hilang.jadi film ini sangat gw anjurkan bagi kalian yang sedang bosan dan butuh hiburan,tingkah konyol papa Drac DKK serta jonathan sang menantu yang menurut gw karakter yang gak punya bakat apapun selain hobinya travelling,mavis istri dari jonathan dan anak dari dracule yang sangat ingin melihat dunia dan yang gak ketinggalan sang anak dari jonathan dan mavis yaitu Dennis yang sangat polos dan kadang melakukan hal-hal konyol,sangat seru deh ni film.






2.WHIPLASH
Nah ini menjadi salah satu film favorit gw sobat,film yang Bertemakan tentang musik.Mengisahkan pemuda yang ingin menjadi seorang drummer jazz handal, di film ini akan memberikan ketegangan psikologis bagi penontonnya.Karakter utama yaitu seorang pemuda bernama Andrew Neiman yang menurut gw karakternya sangat patut untuk ditiru di kalangan pemuda indonesia,bagaimana tidak berbagai kegagalan dialami sang tokoh utama dalam film ini.Dan juga jangan lupakan sang guru dari Andrew Neiman yaitu Terrence Flatcher yang dapat gw pastiin jika kalian menontonnya akan merasa jengkel dan marah terhadap karakter ini,sumpah serapah,makian,dan berbagai kata-kata kasar selalu keluar dari mulut karakter yang diperankan oleh JK Simmon ini,gw gak tau ini guru disiplin apa memang bawaannya kejam.dan yang terakhir hikmah yang dapat dipetik dari film ini sangat banyak mulai dari kedisiplinan,pantang menyerah,keberanian akan campur aduk membuat emosi kalian tidak stabil sobat hehehe.






3.DESPICABLE ME
Termasuk juga film MINIONS ya sobat,tokoh sama cuman judul aja beda.Gw pertama menyaksikan film ini pada saat tiduran dan gak tau mau pindah channel TV kemana,dan akhirnya terhenti di salah satu televisi swasta,saat kali pertama gw nonton,gw langsung tertarik dengan film ini.Unsur komedi sangat kental di film ini,ya intinya gw sangat suka jika didalam film tersebut ada unsur komedinya.Karakter GRU beserta pasukan minion-nya akan sangat menghibur ditambah dengan anak angkat Gru yang lucu dan imut sobat,Margo,Edith,dan sang adik kecil Agnes pasti akan membuat kalian tertarik sama film ini.oh ya Film DESOICABLE ME dan MINIONS agak berbeda sobat,dalam film MINIONS lebih mengisahkan para minions yang berjuang mencari tuannya sebelum diasuh oleh Gru. sudah mau nonton atau memang sudah nonton?







4.CHRONICLE
Jika kalian pecinta film yang bertemakan superhero yang memiliki kekuatan super,gw sarankan kalian tonton ni film.Sudut pandang yang berbeda dan alur yang kadang-kadang susah ditebak menjadi daya tarik film ini.Dan jangan terkejut bahwa hampir 80% angle kamera diambil dari kamera biasa yang digunakan tokoh utamanya yaitu Dane Deehan yang juga dapat kalian saksikan aksinya di film Amazing Spiderman 2.Dari segi cerita,ada yang menarik di film ini,apa hal menariknya? intinya dari ketiga pemeran utama di film ini 2 diantaranya mati,dan yang paling membuat gw terkejut dan merasa ini film sangat anti mainstream adalah karakter sang tokoh utama yang di kebanyakan film luaran sana berakhir dengan menjadi pahlawan dan menyelamatkan orang lain,namun di film ini TIDAK.Sang tokoh utama malah menjadi jahat dan sangat terobsesi dengan kekuatannya dan akhirnya MATI deh,unik kan.JADI,mau nonton ni film?.






5.DEADPOOL 

Gw masukin aja deh film ini,jujur gw agak bimbang memasukkan film ini di list,gw memang suka sih ini film.Tapi dari apa yang telah gw saksikan terlalu banyak part-part dalam film ini yang bagi kebanyakan orang timur sangat tabu untuk diskasikan,rating film ini pun masuk dalam rating film dewasa.Segi cerita cukup menarik dan sekali lagi gw katakan gw sangat tertarik dengan film yang ada unsur komedinya.Temanya sih sepertinya supehero,tapi dibilang superhero sang DEADPOOL gak mau gabung kelompok X-men dan menolak untuk jadi superhero dan merasa tidak perlu menjadi pahlawan,hal yang menarik dari film ini sih menurut gw ya dari unsur kekonyolan Wade Wilson yang menjadi nilai plus ni film dan yang pasti adegan perkelahian yang cukup sadis sobat.ya bisa di bilang  si DEADPOOOL ini adalah underground hero-nya MARVEL sobat.






6.BATMAN VS SUPERMAN DAWN OF JUSTICE
Di tahun 2016,film ini sangatlah dinanti kehadirannya,dari judulnya sudah membuat bergidik.Dengan tema yang mengerikan yaitu pertarungan sang manusia super yaitu Superman dan sang ahli teknologi dengan berbagai peralatan canggih yang tersimpan rapih di jubahnya yaitu Batman.Masyarakat pasti membayangkan sesuatu kehancuran yang luar biasa jika Superman bertarung dengan Batman.Yah,kalau menurut gw sih overall dari film ini gak terlalu sempurna sobat,ini menurut gw sendiri ya sobat,pastinya pendapat gw akan berbeda dengan kalian,tapi namanya film superhero ya pastilah tetap keren dang menegangkan sobat,97 nilai yang gw kasih untuk film ini.





7.KUNG FU PANDA


Dari film animasi kembali,gw tempatkan film kung fu panda,ada unsur komedi,keberanian,keberuntungan dan yang pasti menyiratkan sebuah perjuangan yang pasti di sukai oleh anak-anak yang menontonnya. Karakter PO yang terlihat "bodoh" dan agak konyol sudah pasti menjadi daya tarik film yang dari seri 1-3 selalu gw tonton filmnya ini.intinya ini film seru sobat






8.THE AVENGER
Terlalu naif film ini gak gw masukin dalam list film keren gw, THE AVENGER film dengan kumpulan gabungan superhero macam Captain America,Ironman,Hulk DKK Sudah menjadi jaminan bahwa film ini pasti akan sukses.Sudah ada 2 seri dari film The avenger dan puncaknya di tahun 2016 ini para anggota The avenger saling serang sobat,hmmm emang musim kali ya para hero saling adu kekuatan satu sama lain.wahahahhahaha






9.SPIDERMAN


Gw yakin sobat blogger semua pasti sudah pernah nonton film spiderman,ya yang mulai dari judulnya spiderman aja 1-3 sampai yang ada embel-embel amazing-nya.Seru,menegangkan dan yang pasti efek visual yang mengagumkan dari film spiderman selalu hadir dari setiap film-nya,walau ada perubahan pemain,tetap tidak menyurutkan peminat yang ingin menonton film spiderman,termasuk gw sendiri sobat.Dan ada info tahun depan ada seri spiderman baru dengan pemain yang lagi-lagi baru sobat.

 




10.ANT-MAN
Film yang baru-baru aja gw tonton,menurut gw cukup keren dan menarik.Seorang superhero yang awalnya narapidana yang baru keluar dan sempat kesulitan mencari pekerjaan setelah keluar dari penjara adalah hal yang unik,tidak memiliki latar belakang yang keren adalah faktor pembeda superhero ini.Unsur komedi juga menjadi penyegar film Ant-man,Apalagi di akhir scene film Ant-man,ada 2 anggota avenger yang berencana merekrut Scott Lang masuk timnya Captain America,makin tenar aja jadinya karakter superhero satu ini.



 
Sepertinya masih banyak film-film keren lainnya ,ini hanya list dari gw pribadi gak lebih.Maaf gak ada film negeri sendiri,karena yang ada ini,yang memang menjadi film favorit gw dalam mengisi waktu luang,film indonesia keren-keren kok,tapi ini lebih condong ke selera sobat.
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

YANG MAU KOMEN,SILAHKAN DIISI SOBAT