Kamis, 07 April 2016

8 KEGIATAN YANG SERING DILAKUKAN SETELAH UN

Hahhhhhhhh,Akhirnya selesai juga.YO sobat blogger,sudah hampir seminggu gak gw isi ni blog.UN menjadi salah satu penyebab gw gak isi ni blog,yah,otak terkuras,pusing,dan hal-hal aneh saat ujian sudah mulai luntur saat ini.mungkin saat ini perasaan gw cukup tenang,tapi mungkin nanti pas mau pengumuman kelulusan akan kembali perasaan horornya hehehe.Sekedar info di daerah gw memakai sistem PBT bukan CBT,nah karena itu lebih cepat selesainya.
Nah bagi kalian-kalian sobat yang senasib dengan gw dan kalian-kalian yang masih UN,apa saja rencana dan kegiatan kalian setelah UN?,ada yang mau jungkir balik,salto dan jalan kemana saja gak ada yang ngelarang kok,terkecuali emak kalian haha.Oke,bahasan gw kali ini mengenai kegiatan apa saja yang sering dilakukan para siswa ataupun siswi setelah ujian berlangsung.mau tahu, this is for you,you,you and you



1.TIDUR
Tidur menjadi obat manjur menghilangkan stress dan kelelahan. penat setelah Ujian Nasional memang menjadi hal yang biasa,nah dengan tidur kalian akan lebih segar setelahnya. kalau gw sih tidur karena memang aktivitas bro wehahhaahah.





2.NGE-TRIP SEPUASNYA


Dengan maksud menebus waktu yang terpakai buat belajar materi UN,nge-trip sepuasnya menjadi favorit para siswa dan siswi guna menghabiskan waktu liburannya.jalan kesana,jalan kesini yah selagi ada waktu kosong kenapa gak dimanfaatin,ya kan.





3.MAIN GAME
Waktu libur yang cukup panjang menjadi hal yang menyenangkan sekaligus membosankan, bagian menyenangkannya kita gak perlu bangun pagi kecuali yang sholat dan hal yang membosankannya kita gak tau harus melakukan apa saat libur.Bermain game merupakan salah satu solusi yang digemari para siswa maupun siswi yang hobi main game,dan jujur hal yang gw lakuin saat liburan kebanyakan memang main game sobat. 




4.MEMBANTU ORANGTUA
Bagi siswa dan siswi yang pekerjaan orangtuanya pedagang memang sering mengisi waktu liburan mereka selain untuk bersenang-senang,juga kerap membantu orangtua mereka berdagang.menjaga toko atau sekedar membantu mengangkat barang.





5.WARNET
Yang suka nge-warnet angkat tangannya!!!.Bosan liburan,gak tau apa yang harus dilakuin,dari pada kesana kemari gak jelas,warnet bisa menjadi tempat pelarian selama liburan.Game online lover sudah pasti melakukan hal ini selama liburan berlangsung.




6.MENCARI INFORMASI PERKULIAHAN


Setelah lulus mau kemana? pertanyaan mainstream setelah atupun sebelum siswa dan siswi lulus.Dengan adanya informasi yang memadai,hal-hal update tentang perkuliahan tidak terlalu jauh dari jangkauan.Dan saat ini juga gw sedang proses pencarian dan pencocokan keinginan antara ortu dan gw nya sendiri.





7.KUMPUL TEMAN-TEMAN


Baik sama teman lama ataupun yang ada sekarang,ngumpul,berbagi cerita dan hal-hal konyol bisa menjadi pengisi waktu setelah UN.Karena kebanyakan siswa dan siswi berpikir bahwa waktu yang cukup luang tersebut harus dimanfaatkan sebaik-baiknya,sebelum semua menuju jalannya masing-masing.





8.BLOG


Yang terakhir sepertinya untuk gw aja kayanya.Buat artikel,dengerin lagu,tidur dan kewarnet buat ni artikel,menjadi aktivitas liburan gw.yah walupun gak terlalu banyak pengunjung,setidaknya gw berbagi informasi kepada sobat blogger semuanya,gimana sobat,gak penting kan.



Nah jadi yang mana kegiatan sobat semua saat liburan setelah UN. 

       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

YANG MAU KOMEN,SILAHKAN DIISI SOBAT