Jumat, 12 Februari 2016

7 MANFAAT MENYONTEK DALAM KEHIDUPAN

Gw mau ngasih pertanyaan ke sobat blogger semua, menurut kalian apakah menyontek itu DOSA?
dan jika kalian tahu bahwa menyontek itu dosa,apakah kalian masih melakukan perbuatan itu? 
kalau gw,sebenarnya tahu bahwa menyontek itu selalu dilarang oleh siapapun juga. namun mau bagaimana lagi, wong gw emang gak bisa!!!. dan gw yakin semua orang pernah menyontek dalam hidupnya,biarpun orang itu pintar teramat sangat tetap gw yakin dia pasti pernah menyontek.
dan ternyata nyontek itu banyak manfaatnya loh, mau tau, check this out!!!



 1.MAMPU MENGAMBIL KEPUTUSAN YANG TEPAT DAN CEPAT 
seseorang yang memiliki kemampuan ini sangat berguna di dalam masyarakat. nah kemampuan ini akan terasah jika kita menyontek sobat,yohohoho.lihatlah para contekers di luar sana,mereka sangat cepat dalam menghindari pandangan sang pengawas yang selalu terjaga untuk mengawasi mangsanya.




2.MEMILIKI PENGLIHATAN SETAJAM MATA ELANG
jika ada salah satu diantara kalian memiliki kemampuan ini,hal tersebut adalah suatu kebetulan saja karena kemampuan itu hanya akan terbuka sepenuhnya ketika kalian menyontek,gyahahahaha.




3.MENINGKATKAN KREATIFITAS
nyontek bukan sekedar kegiatan biasa, tapi sebuah seni yang didalamnya memerlukan kreatifitas. Dan orang - orang yang sering nyontek adalah orang dengan kreatifitas yang tinggi.

diperlukan kreatifitas yang tinggi untuk terus mengembangkan jurus-jurus nyontek yang manjur.




4.MEMBENTUK RASA KEBERSAMAAN  

Kebersamaan terbentuk salah satunya pada saat kita melakukan kegiatan contek-menyontek dengan teman sekelas kita. dan hal ini adalah pengalaman yang mungkin lo kenang seumur hidup lo sobat.




5.MENGUJI IMAN SESEORANG 
iman akan selalu tersimpan di dalam hati jika kita selalu mengingat-NYA. dan juga akan selalu teruji pada saat ujian tengah berlangsung yang akan menempatkan seseorang antara neraka jahanam atau surga.hemmmmm so scare.




 6.MEMPUNYAI BANYAK WAKTU UNTUK BERMAIN
Mereka yang tidak mencontek, harus belajar siang dan malam untuk menghadapi ulangan atau ujian. Tujuannya tentu saja mendapatkan nilai bagus. Hal ini berbeda dengan contekers. Mereka memiliki lebih banyak waktu untuk bermain-main.yah bisa itu ke WARNET ataupun wifi corner.




7.MENJADI SESEORANG YANG PEMBERANI
Keberanian seseorang dapat diukur dari cara menyontek mereka. cara-cara menyontek dengan kode tangan maupun dengan contekan dengan kertas yang diperkecil adalah hal yang lumrah dan sering gw temui saat ujian berlangsung. namun yang gw gak habis pikir dan menurut gw extrem adalah seseorang yang dengan sangat berani membawa buku maupun HP ke dalam ruang ujian,yang jika gw disuruh ngelakuin itu,gw pasti akan keringat dingin sobat,ga berani gw.


contek-menyontek menurut gw memiliki akar yang sangat dalam dan sangat sulit untuk ditarik keluar. gw tidak membenarkan praktik contek-menyontek, tetapi gw menulis ini hanya sebagai cermin diri sendiri yang mungkin belum sempurna dan memang manusia tidak ada yang sempurna. so jangan dianggap serius ya sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

YANG MAU KOMEN,SILAHKAN DIISI SOBAT