Sabtu, 11 Maret 2017

8 MOMEN MENEGANGKAN DALAM HIDUP

Yow,satu artikel untuk satu bulan wkwk.Kurang produktif ya gw akhir-akhir ini hehe.Tapi oke lah yang penting my beloved blog ini gw update deh.So,gw punya banyak topik untuk gw tuangkan menjadi artikel,but sepertinya topik kali ini menarik sobat.Lu pernah tegang,panas dingin,gugup dan bahkan sampai tidak bisa tidur.Jujur gw pernah merasakan hal tersebut,tapi ini bukan soal perasaan cinta gw ke doi ya wkwkw.Ini murni karena gw berada pada momen yag sangat menentukan nasib gw kedepannya.Nah momen apa aja sih yang sampai bikin lu tegang,panas dingin bahkan sampai ga bisa tidur.Liat aja deh list nya di bawah ini yaaa⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇




1.KEBELET BUANG AIR
Pada momen ini semua tipe manusia mengahadapi cobaan yang sangat berat,sulit untuk menahan cobaan yang satu ini.Baik berupa besar maupun yang kecil.Pada intinya lu bakal terkena penyakit kalau lu nahannya kelamaan.Carefully!!!!





2.BAGI RAPORT
Ini dia yang bahkan bisa bikin lu deg-deg an ngeliatnya melebihi deg-deg an ketika ngeliat cewek yang lu suka menatap lu😄.Kalau nilai lu bagus alhamdulillah tapi kalau sebaliknya  hmmm.




3.CERAMAH ORANGTUA


Pikiran lu kacau,bingung,panas dan takut bercampur aduk menjadi satu di momen ini.Mau jawab dosa,ga jawab disangka marah.Momen yang menegangkan deh wkwkw.





4.MENATAP SI DIA
Bahkan dengan menatapnya pun bisa bikin perasaan lu campur aduk.Terkesan salah tingkah dan berubah jadi aneh,syukur-syukur ga berubah jadi hulk.Tegang level akut,bahkan bisa membuat degup jantung lu lebih cepat dari balapan MotoGP yang ada di TV.Pernah ngalamin??? (Berlaku untuk cowok maupun cewek)




5.PENGUMUMAN KELULUSAN UN
Sebenarnya sudah tau peraturannya bahwa nilai UN tidak menentukan kelulusan,tapi tetap aja ini masih menjadi momok di kalangan siswa.Dan kalau sudah lulus perasaan jadi lega ya wkwkw.





6.PENGUMUMAN SNMPTN,SBMPTN UJIAN MANDIRI


Nah tahap selanjutnya ketika lu selesai UN adalah tahap yang sebenarnya lebih berat dan lumayan sulit.Jika Lu setelah lulus mau melanjutkan ke jenjang perkuliahan,maka bersiaplah untuk dag dig dug der hahah.Lu bakal bersaing secara nasional loh ya wkwk.Akhirnya momen ini yang pernah buat gw bimbang setengah mati sobat,yah pengalaman yang aneh lah wkwkw.





7.KAPAN NIKAH
wkwk ini bagian yang gw dapat setelah gw survey beberapa blog dan web sobat.Katanya sih horror banget dan bikin merinding kalau ditanya soal ginian.Ada yang pernah ditanya ginian ga sih wkwkw.





8.KAPAN LULUS/WISUDA


Gw ga tau menegangkan yang mana antara kapan nikah sama kapan lulus.Tetapi dua pertanyaan ini yang memuncaki daftar momen menegangkan dalam hidup dari apa yang gw baca wkwkw.Nah lo,coba deh tanya langsung ke mahasiswa-mahasiwa di luar sana tentang mengerikan mana pertanyaan kapan nikah atau kapan lulus hahaa😁.




Itu hanya segelintir momen ya sobat wkwkw,tentunya masih banyak momen yang tentunya ga bisa gw tuliskan hehehe.So,kadang momen-momen tersebut bisa menjadi pelajaran bahkan terlalu menarik untuk ditulis ulang menjadi sebuah cerita sobat.Jadi nikmati saja momen tersebut karena hal itu yang setidaknya jika diingat mungkin bisa menjadi hiburan dan bahkan lelucon bagi diri kita sendiri hehe.Next artikel gw mau ngebahas band favorit gw kayanya,jadi see ya next article 🙌 byeee.




 

5 komentar:

  1. Jadi tegang GW hahaha

    BalasHapus
  2. Nomor 4 gw pernah ngalamin,dianya malu-malu gitu pas gua tatap haha.nice artikel bro

    BalasHapus
  3. Yang penting boker dulu hahahaha

    BalasHapus
  4. Fak,kapan nikah.Bodo lah,gua masih nikmatin kejombloan gw coy wkwwkk

    BalasHapus
  5. Bermain Game Online Terpercaya

    S128agen.club

    BalasHapus

YANG MAU KOMEN,SILAHKAN DIISI SOBAT