Senin, 17 Oktober 2016

7 ALASAN MENGAPA JADI JOMBLO ITU MENYENANGKAN



Hoi,hoi,hoi  sobat blogger semua,gw lagi-lagi jarang update nih ahahaha.Ya masa menegangkan gw selama beberapa bulan ke belakang kemarin sudah mulai pudar masanya wkwkwk. For your information sobat,sekarang gw jadi anak kuliahan sobat zehahaha. Nah untuk pengalaman pertama kuliah,emm gw rasa kebanyakan santainya aja dulu sobat . Entah kenapa gw merasa lebih santai di masa kuliah daripada masa-masa sekolah SMA .Tapi waktu gw untuk ngisi ini blog lebih banyak terabaikan sobat,kegiatan seminar dan berbagai macam tetek bengeknya cukup menyita waktu gw untuk sekedar mengisi ni blog dan minum coklat hangat hhaha.                           
Ok,Back to topic. Untuk artikel gw kali ini lagi-lagi gw mengangkat tema yang terlalu pedih sobat,apakah temanya???  JOMBLO!!!! Horror banget ga tuh hahahaha.But,kali ini gw bukan mau menyorot kepedihan menjadi seorang JONES,melainkan sisi bahagianya menjadi seorang JOMBLO wkwkw. Mau tau apa sisi bahagianya, so keep Stay with me sobat.


1.YOUR LIFE IS FREE
Ga ada batasan yang menghalangi lo untuk melakukan apapun, yah kecuali larangan ortu sobat.Hidup lu ga ada yang membatasi.dan ga bakal ada yang cemburu deh,boro-boro ada yang cemburu sms masuk aja paling Cuma dari operator pulsa hahahah.






2.PULSA DAN KUOTA AMAN


Ini nih yang jadi momok ketika lu punya cemewew,mau ga mau lu mesti punya simpanan kuota yang yahud dan pulsa yang menunjang. Telat dikit deh lo ngabarin kelar dah lu zehahaha






3.HOBBY TERSALURKAN DENGAN BAIK
Hobby lu futsal,basket,volli,bulutangkis,renang dan yang lainnya bakal tersalurkan dengan utuh tanpa ada yang minta diantar kesana dan ngelarang itu-ini.ya tapi ga selalu jika lu punya cememew lu bakal dilarang untuk melakukan hobby lu. Tapi pasti ada perbedaannya kok,dan yang paling mencolok adalah ketika hobby lu futsal dan lu ikut pertandingan dan lu butuh support dari seseorang yang lu cinta tapi apalah daya lu nya JOMBLO zehaha. Tapi mungkin support  ORTU bakal lebih varokah dari support manapun sobat,bener ga???





4.ISI DOMPET LEBIH STABIL
Ketika lu pacaran lu setidaknya menunjukkan sikap perhatian lu dengan cara ngajak makan dan beliin apa yang dia suka. Nah itu pasti akan menguras kocek yang ga sedikit kan,jadi bersyukurlah kalian para JOMBLO hahahahah.apalagi kalau lu anak kos beuhhhh.






5.WAKTU BERSAMA TEMAN LEBIH BANYAK
Teman bagaikan keluarga nomor dua setelah keluarga utama yang kita miliki. Kehadiran gebetan dalam kehidupanmu bisa membuat kita memiliki jarak dan tidak mempunyai waktu untuk sekedar nge game dan main PS bareng. Tapi hal itu tidak berlaku selalu kok.kalau gebetan lu pengertian,kayanya fine-fine aja.





6.TERHINDAR DARI DOSA 
Jika kita berpacaran,Dosa-dosa yang secara tidak sadar sering kita jumpai. Hal simple seperti bergandengan tangan,duduk berduaan dan hal-hal sepele lainnya sudah tentu masuk dalam list malaikat pencatat yaaa.zehahahah.





7.ALWAYS HAPPY
Cobalah berpikir bahwa hidup itu ga melulu soal pacar. jika lu masih sekolah,kuliah ataupun masih dalam proses menuntut ilmu cobalah berpikir untuk membahagiakan ortu dirumah. ga ada orang yang paling menyayangi kita selain orang tua kita sendiri. So,make your smile JOMBLO




Gimana sudah bahagia hari ini. memang topik gw agak ngebosenin dan gak jelas. "apaan tuh tentang jomblo-jombloan",gak seru!!!.-_- oke,but this is my blog and the rule in my hand hahahah. so keep smile sobat,hidup terus berlanjut dan "never give up". see yaaaa di artikel selanjutnya

1 komentar:

YANG MAU KOMEN,SILAHKAN DIISI SOBAT