Minggu, 12 Juni 2016

5 HAL YANG BIKIN KALIAN SUSAH MOVE ON DARI DIA

Satu kata buat move on,gw ga pernah tahu arti sebenarnya.Kalo dari kata move on untuk masalah nilai pelajaran gw sering.sekedar untuk hiburan aja lah artikel kali ini.simak deh ni artikel bagi kalian-kalian yang susah move on dari si dia,siapa tahu ada yang sering ngelakuin hal yang ada di list.bawa santai aja bacanya sobat .






1.SELALU TERINGAT SI DIA
Setiap malam selalu keingat dia,dia dan dia lagi.Baik itu kenangan pahit atau manis dan itu bisa buat kamu baper heuehehe.Entah itu sakit hati,pengen deket lagi,kangen atau nyesel udah kenal dia.






2.MASIH ADA RASA
Perasaan sayang masih ada namun melihat si dia sudah mempunyai "SOMEONE SPECIAL",membuat kalian bertambah merasakan yang namanya cemburu,sebel,kesal dan sakit hati ketika kalian yang tak sengaja atau dengan sengaja nge-stalk Sosmed si doi.jangan dilakuin deh hal ginian,ntar malah bikin sakit hati.






3.NGE-STALK
NGE-stalk sosmed si doi jadi kebiasaan lu setiap hari,yang mana itu berdampak buruk buat hati lu.Mending pas ngestalk dia masih jomblo kaya gw,coba kalo dia update lagi suka seseorang atau bahkan udah gak jomblo lagi. gw saranin kalian lebih baik cari yang lain saja,karena banyak para jomblo bertebaran di luar sana zehahahaha.







4.MASIH ADA KONTAK
Kamu masih suka ngontak dia dan banyak cara yang udah kamu lakuin dengan cara ngechat dia walau akhirnya berujung "just read"/dibales singkat,yah masih untung sih dibalas kalo enggak,hmmm.Pakai cara lain dengan pakai nomor baru lalu nelpon dan sms supaya gak ketahuan sama si dia,hati-hati orang bisa merasa risih dan menganggap lu gak ada kerjaan dan yang paling parah bisa dilaporin ke polisi.







5.MASIH BERTANYA KE SAUDARANYA/SAHABAT SI DIA


Karena di masa sebelumnya kalian memang saling memperkenalkan terhadap keluarga masing-masing,setelah putusan kamu masih nanya sama saudaranya/sahabatnya tentang si dia.lebih baik jangan di lakuin deh jika kamu masih ada rasa dengan si dia,ini bisa bikin kalian kebawa perasaan lagi nantinya.kalau memang hanya sekedar ingin tahu kabarnya ya oke aja lah.





sumber:meme comic lovers  
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

YANG MAU KOMEN,SILAHKAN DIISI SOBAT