Jumat, 27 November 2015

lagu slow band cadas

yo bro and bray semuanya. ini adalah pengalaman membuat blog terbaru gw, jika agan-agan melihat kesalahan di cara penulisan, harap maklum gan (masih amatir)

kali ini gua mau kasih kalian referensi beberapa lagu dari band yang dikenal memiliki aliran yang bikin telinga congek gan hahahahaha,juga punya hati lho bikin lagu yang shoot in heart gan,  listnya bisa dilihat nih :

1.DEAR GOD - AVENGED SEVENFOLD

ya, siapa yang tak tahu dear god di lagu ini. para personilnya menciptakan sebuah mahakarya yang sangat GALAU untuk didengar para penikmat musik dunia, dengan diawali dengan alunan ala-ala lagu country dear god adalah lagu yang menurut gua lu bakalan nyesel deh kalau ga denger ni lagu, dan berdasarkan pengalaman gua saat pertama kali denger ni lagu, gua ampe 1 minggu muter ni lagu terus dan hasilnya dari semua lagu cuma ni lagu yang gua hapal lirik nya sampai habis.


2.SPIRIT CARRIES ON - DREAM THEATER
secondly, sebuah lagu yang dilihat dari judul cukup memberi motivasi dan semangat, dan cobalah dengar full songnya ,astagfirullah menusuk banget dah. jika lo denger ni lagu sendirian dan mati lampu gua jamin lo pasti akan menagis gan. diawali alunan piano dan suara lembut sang vokalis dan coba lo denger melodi john petruccci yang aduhai. lo pasti ketagihan ama ni lagu gua jamin dah


3.CANCER - MY CHEMICAL ROMANCE

list ketiga yang gua saranin adalah lagu dari MCR ini yaitu cancer. lagu ini artinya sangat menyentuh loh gan, lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang terkena cancer yang berjuang dan sudah divonis is dead. lagu ini pokoknya the best deh,coba aja dengar.


4.UNINTENDED - MUSE
"you could be my unintended,choice to live my extended" yah, itu adalah sepenggal lirik dari lagu ini, entah apa yang menginspirasi sang vokalis menciptakan lagu ini, dilihat dari lagu-lagu muse yang lain yang terbilang cukup UNIK dari segi musik maupun liriknya, lagu unintended adalah lagu yang sangat wow untuk band sekelas muse.


5.SO FAR AWAY - AVENGED SEVENFOLD
so far away, sebuah judul yang sangat bermakna bagi para personil a7x setelah ditinggal oleh sang drummer James THE REV Sullivan, lagu yang diciptakan oleh sang gitaris synister gates ini bercerita tentang kesedihan para personil A7X ,dan dalam video klip lagu ini kita dapat melihat flashback para personil A7X dalam merintis karir, dan yang paling menyentuh adalah short video tentang the rev di dalam klip ini yang akan membuat para personil tekenang oleh sang master THE REV. lagu harus ada dalam playlist lu gan.


6.TEARS - X JAPAN
jika lo pernah ditinggal oleh seseorang yang lo cintai entah itu pacar,ayah,ibu atau sahabat lu, mungkin lagu ini sudah mencakup segala kesedihan lo, permainan piano oleh Toshi yang merangkap drummer membuat alunan nada lagu ini begitu enak didengar, dan pada saat melodi gitarnya hide, lo pasti akan suka ni lagu, oh ya jika lu mau denger versi gitar dan piano ni lagu gua jamin lo pasti suka deh ama ni lagu.


7.DONT CRY- GUNS N ROSES
jika lo punya pacar dan pacar lo lagi sedih gua saranin lo nyanyiin lagu ini ama pacar lo, karena ni lagu penuh cinta dan sejuta gombal menurut gua, gua gak banyak basa-basi deh ama lagu ini, karna ni lagu emang top dah, nyesel kalo ga denger ni lagu.



gua rasa kali ini cukup untuk list chapter 1 nya bro and agan-agan. list ini gua buat berdasar apa yang memang gua suka dan memang list ini keren dan menyentuh, sampai jumpa lagi di ulasan selanjutnya agan-agan semua









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

YANG MAU KOMEN,SILAHKAN DIISI SOBAT